Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembersih Terpercaya Untuk Kulit Cantikmu

Image by Unsplash
Langkah pertama untuk merawat kulit agar tetap sehat adalah dengan cara membersihkannya. Untuk itu, sangatlah penting untuk memilih pembersih yang tepat. Pembersih yang baik harus dapat membersihkan wajah dari kotoran tanpa mengurangi kelembapan alami kulit. Banyak banget produk yang ditawarkan dan dapat anda pilih untuk membantu membersihkan wajah anda setelah seharian anda beraktifitas diluar terkena paparan sinar matahari dan polusi kendaran ibu kota. 

Salah satu produk pembersih wajah yang sedang diminati oleh para wanita yaitu micellar water. Micellar water memang semakin digemari karena memudahkan kita dalam proses pembersihan wajah. Micellar water sendiri memiliki warna bening dan tekstur cair, sesuai namanya, micellar water mirip dengan air putih. Berbeda dengan milk cleanser atau pembersih wajah yang lain ya, produk ini bisa membersihkan wajah tanpa meninggalkan residu. Dan yang lebih menarik lagi, pembersih yang mengandung micelles atau molekul minyak kecil ini juga tidak membuat kulit anda menjadi kering setelah memakainya.

Micellar water juga memiliki fungsi sebagai pelembab kulit anda setelah seharian tersiksa oleh panasnya paparan sinar matahari dan juga penggunan make up seharian. Micellar water kini hadir sesuai kebutuhan kulit anda contohnya saja bagi anda yang memiliki tipe kulit wajah yang sensitif kini hadir micellar water untuk kulit sensitif. Micellar water untuk kulit sensitif mampu membersihkan wajah anda dengan sangat baik tanpa menimbulkan dampak negatif bagi kulit sensitifmu. Banyak produk micellar water yang ditawarkan dipasaran dengan keunggulan dan kandungan yang berbeda-beda namun tetap baik untuk keadaan kondisi kulitmu. Namun, memang tidak banyak suatu brand mengeluarkan produk micellar water untuk kulit sensitive. 

Salah satu brand terpercaya yang mengeluarkan produk micellar water untuk kulit sensitive yaitu Nivea. Produk yang dikeluarkan oleh nivea memang diracik khusus membantu membersihkan kulit sensitive yang anda miliki dari semua kotoran yang menempel di wajah kulit anda setelah seharian anda beraktifitas. Untuk informasi selengkapnya anda dapat mengunjungi halaman Nivea.


loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "Pembersih Terpercaya Untuk Kulit Cantikmu "