Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elegant Holiday

Image by Unplash
Sesuatu yang klasik saat ini banyak digemari. Barang-barang baheula akan sangat mahal harganya, elegan dengan berpakaian gaya/fashion tahun 70-an bahkan sebelum itu. Ada nuansa rindu dengan suasana saat itu namun bisa menjadi alternatif gaya hidup saat ini.

Saya akan membawa Anda ke dalam nuansa yang klasik saat liburan di mana saja tempat yang ingin Anda kunjungi. Dengan fashion klasik saat liburan, saya jamin banyak mata tertuju pada anda. Klasik bukan berarti jelek, namun elegant. 
Elegant holiday.

Item-item di bawah ini yang harus Anda pakai dan bawa saat liburan dan buatlah ke dalam nuansa klasik agar liburan Anda kali ini lebih berkesan.

Pakaian

Pilihlah pakaian klasik sesuai kota yang menjadi tujuan pariwisata. Pakaian adat atau pakaian yang menjadi kebanggaan setempat. 

Sandal/Sepatu

Bawahan seperti sandal atau sepatu merupakan pelengkap penting. Pakailah sandal mader atau sepatu mader kota tujuan liburan yang merupakan fashion klasik saat itu.

Aksesoris

Pakailah tas, topi, payung dan lainnya yang dipakai orang-orang dahulu. Aksesoris-aksesoris klasik ini merupakan pelengkap sangat penting penampilan Anda. 

Kamera

Bawalah kamera desain jadul, seperti kodak Fujifilm atau kamera instax. Photo klasik atau hasil photo dengan model klasik itu sangat hidup nuansanya.

Kendaraan

Saat liburan dengan konsep klasik, jangan memakai kendaraan saat ini. Pakailah kendaraan sepeda atau mobil jadul. Kendaraan ini menambah kesan liburan klasik Anda, namun elegan.

Itulah beberapa hal yang harus Anda pakai saat liburan dengan suasana jadul namun elegan. Buatlah sesekali liburan Anda dengan suasana ini, agar menambah kesan juga sisi sejarahnya bisa Anda dapatkan.

loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "Elegant Holiday"