Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[AD] Beri Kejutan Histeria Syok di Harbolnas 2019, Blibli.com Bikin Syok Berat


Image by Unsplash
Tidak lama lagi Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih familiar dikenal dengan sebutan Harbolnas akan segera tiba. Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia e-Commerce ialah diskon besar-besaran Harbolnas tentunya. Mengapa? Karena ini merupakan event tahunan terbesar untuk semua e-Commerce yang ada di Indonesia.

Di hari yang sama, seluruh e-Commerce akan turut ikut berpartisipasi untuk memberikan banyak promosi yang menarik. Biasanya, di momen Harbolnas nantinya akan didukung oleh banyak partner sebagai bentuk partisipasi. Diantaranya, media, bank, payment gateway, dan lain-lain. Salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia akan turut ikut berpartisipasi adalah Blibli.

Image by Blibli

Promo Harbolnas Blibli.com

Di tahun 2019 ini, Blibli.com turut memeriahkan perayaan hari belanja online nasional atau Harbolnas dengan menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setianya untuk berbelanja berbagai macam produk dengan harga yang lebih murah dibanding hari-hari biasanya. Juga akan memberikan diskon besar-besaran untuk setiap produknya dan tersedia pula cashback yang menarik serta sangat menguntungkan. 

Dimulai dari bulan Oktober hingga Desember 2019, Blibli.com mengadakan promosi besar-besaran disetiap tanggal cantik setiap bulannya, yakni di tanggal 10 Oktober (10.10), 11 November (11.11) dan 12 Desember (12.12). Promo program yang diadakan oleh Blibli.com di tahun 2019 ini dinamakan "Histeria Syok" yang sudah dimulai dari tanggal 1 Oktober lalu hingga nanti tanggal 31 Desember 2019.


Program Histeria Syok Blibli.com

Sesuai dengan namanya, “Histeria Syok” ini akan membuat Anda kaget, kaget karena Blibli.com memberikan banyak sekali kejutan-kejutan yang bisa diperoleh dari program ini.  Untuk mendapatkan kejutan tersebut, Anda bisa memperolehnya dengan cara:
  • Belanja produk minimal senilai 100 ribu (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, akan mendapat satu token selama periode Oktober sampai dengan Desember. Melakukan aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com di sini maksudnya adalah seperti memverifikasi nomor handphone, menulis review produk, meng-install aplikasi Blibli. Maka Anda akan mendapatkan 1 (satu) token Histeria di setiap aktifitas tersebut.
  • Kumpulkan token sebanyak-banyaknya, karena token yang terkumpul bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.
  • Karena game capit hanya bisa dilakuin di aplikasi Blibli, oleh karena itu segera instal aplikasi atau perbaharui ke versi yang lebih baru.
  • Kini saatnya mengarahkan capitmu ke produk atau barang impianmu dengan token tadi.
Dengan game capit ini kamu bisa mendapatkan barang-barang secara random, dan tentu dengan harga "Syok". Setelah itu, tebus barang-barang hasil main game capit tadi dengan harga syok dalam waktu 24 jam.

So, manfaatin momen akhir tahun ini dengan sebaik-baiknya. Program histeria syok ini sudah mulai dari sekarang hingga nanti pada puncaknya 12 Desember. Pada Puncak 12 Desember bakal ada program "Super Syok" dari Blibli dan yang pasti harganya bakalan bikin tambah "Syok" berat.


loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "[AD] Beri Kejutan Histeria Syok di Harbolnas 2019, Blibli.com Bikin Syok Berat"