Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Terlihat Keren? Pastikan Anda Mengikuti Beberapa Tren Berikut Ini


Image by Unsplash
Setiap orang tentu ingin terlihat keren dalam setiap kesempatan. Dengan terlihat keren, kita bisa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Keren, tentu saja merupakan hal yang subjektif dan bisa didasarkan pada sudut pandang orang tertentu. Tapi, untuk terlihat keren Anda bisa memulainya dengan mengikuti tren yang ada saat ini. Beberapa tren berikut bisa Anda ikuti apabila ingin terlihat keren.

Gadget Terbaru

Saat ini, kita tidak bisa lepas dari gadget dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk memesan transportasi online, untuk memesan layanan jasa antar makanan sampai berbelanja kebutuhan sehari-hari bisa dilakukan dengan memiliki gadget berupa smartphone. Maka dari itu, gadget seperti smartphone atau handphone terbaru bisa menjadi cara agar Anda dapat terlihat keren.
Perkembangan gadget terbaru saat ini tentu saja tidak bisa dibendung. Tapi, Anda bisa memilih handphone terbaru dengan kemampuan yang sesuai kebutuhan jika ingin terlihat keren. Jangan lupa untuk memperhatikan faktor fungsi dibandingkan gengsi agar dapat memenuhi kebutuhan Anda dan tetap membuat Anda terlihat keren. 


Pakaian Terbaru

Tidak hanya tren gadget, tren pakaian juga bergerak cepat setiap tahunnya. Agar terlihat keren, Anda bisa melihat bagaimana gaya berbusana influencer kesukaan Anda paling terkini. Jangan sepenuhnya terpengaruh dengan merek, karena untuk terlihat keren Anda tidak harus menggunakan pakaian dari merek ternama dengan harga yang mahal melainkan memperhatikan padu padan pakaian dan seberapa cocok pakaian tersebut dengan tubuh Anda. Pilih juga pakaian yang nyaman dengan menyesuaikan cuaca seperti pakaian dengan gaya musim panas yang cocok di Indonesia.

Hidup Sehat

Menerapkan gaya hidup sehat merupakan tren yang tidak ada matinya. Pola hidup sehat merupakan hal yang penting untuk diterapkan karena sangat berkaitan dengan kesehatan tubuh Anda. Memulai gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan menjaga asupan nutrisi, berolahraga dan menjaga kebersihan rumah. Dengan menerapkan pola hidup sehat, Anda bisa mengikuti tren terkini mengingat tubuh yang sehat merupakan hal penting yang tidak termakan zaman.

Itulah 3 tips untuk menjadi terlihat keren dengan mengikuti tren terkini. Dari ketiganya, manakah yang ingin Anda terapkan? Semoga bermanfaat.


loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "Mau Terlihat Keren? Pastikan Anda Mengikuti Beberapa Tren Berikut Ini"