Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[AD] Penting Nya Merawat Genset dan Jasa Perawatan Yang Recomended

Image by Unsplash

Genset merupakan salah satu kebutuhan penting untuk menyuplai listrik dalam berbagai keperluan. Iya setiap gedung-gedung besar atau perkantoran tentunya memiliki genset sebagai alat untuk menghasilkan listrik. Dalam hal ini, untuk perkantoran, pabrik, perusahaan, dan sebagainya tentu memerlukan genset dengan ukuran yang sangat besar sehingga mampu memberikan suplai listrik yang cukup. Nah seiring dengan berjalannya waktu, tentu perawatan genset terbaik menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan. Pasalnya tanpa memberikan perawatan pada genset-genset tersebut maka yang terjadi adalah kerusakan.

Layaknya berbagai peralatan yang lainnya, genset juga memerlukan perawatan yang membuat komponen-komponennya agar tetap berjalan stabil. Iya selain menggunakannya, merawat suatu peralatan juga menjadi hal yang penting. Dengan perawatan yang baik tentunya komponen-komponen dalam genset dapat berjalan lebih maksimal dan pastinya juga memiliki usia yang lebih lama dibandingkan dengan peralatan yang tidak dirawat.

Nah bagi Anda yang ingin mencari  Jasa operator genset sekaligus perawatannya, tentu Anda bisa menghubungi Sewatama yang merupakan perusahaan yang menawarkan jasa operator sekaligus perawatan genset terbaik. Iya setidaknya Sewatama menawarkan 3 jenis perawatan yang diantaranya adalah sebagai berikut.

3 Jenis Perawatan Di Sewatama

1. Dengan Menggunakan Reciprocating Engine

Mungkin Anda terkadang merasa kelelahan ketika harus melakukan perawatan terhadap alat-alat yang menggunakan sistem engine. Nah Sewatama hadir dengan jasa perawatan genset terbaik yang mana perusahaan ini juga siap untuk memantau mesin dalam 24 jam selama 7 hari.

2. Dewatering dan Sewa Genset

Sewatama selain menawarkan jasa perawatan genset untuk berbagai keperluan genset besar, ternyata juga menawarkan jasa perawatan pada bidang atau proyek dewatering di Indonesia. Selain itu perusahaan ini juga memberikan jasa rental genset bagi Anda yang memerlukan alat tersebut dalam jangka pendek.


3. Perlengkapan Lainnya

Selain menawarkan jasa perawatan genset terbaik, sewatama juga menawarkan jasa perawatan terhadap berbagai alat-alat lainnya yang berkaitan dengan genset. Dengan demikian tentunya Sewatama merupakan perusahaan yang menawarkan paket lengkap seputar keperluan genset mulai dari  jasa perawatan berbagai komponen seputar genset maupun sewa genset.

Sekarang jangan ragu lagi, apalagi proyek yang akan dikerjakan misalnya membutuhkan alat-alat di atas. Tentunya pihak Sewatama akan memberikan service terbaiknya.


loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "[AD] Penting Nya Merawat Genset dan Jasa Perawatan Yang Recomended"