Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[AD] Keuntungan Membeli Truk Fuso Mitsubishi Di Distributor Resmi

Image by Autos id
Truk sekarang ini sudah menjadi kendaraan yang mulai banyak dibeli masyarakat. Kebanyakan masyarakat membeli kendaraan truk digunakan sebagai kendaraan niaga. Seperti untuk disewakan atau lainnya. Yang pastinya akan memberikan keuntungan berkepanjangan. Salah satu jenis truk yang paling banyak dibeli adalah truk Fuso Mitsubishi. Truk Fuso Mitsubishi dijual hampir di seluruh Indonesia. Anda bisa membelinya di dealer resmi Mitsubishi maupun di dealer lain. 

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan apabila Anda membeli truk ini di distributor resmi Mitsubishi Fuso. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli truk Fuso Mitsubishi di distributor resmi:


1. Mendapat potongan harga

Apabila Anda membeli truk Fuso Mitsubishi pada distributor tidak resmi maka Anda akan mendapatkan harga yang sedikit lebih mahal. Karena distributor tersebut pastinya membeli dengan harga senilai distributor resmi. Lain hanya jika membeli di distributor resmi, maka akan mendapat harga pasaran resmi produk tersebut. selain itu jika sedang terdapat promo dan diskon maka harga akan semakin murah. 


2. Mendapatkan fasilitas servis gratis

Keuntungan lain adalah mendapatkan servis gratis. Jumlah servis gratis tersebut berbeda-beda tergantung  kebijakan distributor. Dan fasilitas servis tentunya dilakukan pada tempat servis Mitsubishi resmi. Teknisi juga langsung dari teknisi Mitsubishi. Sangat menguntungkan Anda.

3. Garansi yang terjamin

Distributor resmi Fuso Mitsubishi tentunya akan menjamin garansi Anda. Apabila terjadi sesuatu ada truk saat masih waktu garansi, maka Anda akan lebih mudah melakukan klaim garansi untuk perbaikan truk Anda. Lain jika membeli pada distributor tidak resmi, maka akan memakan waktu yang lama. Karena dari distributor tidak resmi akan melaporkan terlebih dahulu ke distributor resmi. 


4. Terjamin keasliannya

Ada banyak sekali jenis truk merek lain dari pabrikan lain yang mirip dengan fuso mitsubishi. Bahkan tidak jarang ditemui fuso mitsubishi yang tidak asli atau palsu dijual di pasaran. Biasanya banyak dilakukan di daerah atau pelosok. Sangat disayangkan jika hal tersebut terjadi pada anda. Tentunya akan sangat merugikan.

Penjelasan mengenai Fuso Mitsubishi bisa dilihat pada laman Mitsubishi Fuso.

loading...
munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "[AD] Keuntungan Membeli Truk Fuso Mitsubishi Di Distributor Resmi"